Contoh File RPP Ekosistem K13 Sub Tema Lengkap

RPP Kurikulum 2013 » Selanjutnya pada postingan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Contoh File RPP Ekosistem K13 Sub Tema Lengkap untuk tingkat Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah kelas 5. Bapak dan Ibu Guru SD/MI kelas 5 yang masih kebingungan dalam menyusun kelengkapan perangkat pembelajaran RPP bisa memanfaatkan contoh yang kami berikan ini baik untuk diedit maupun untuk dijadikan bahan perbandingan dalam menyusun sendiri RPP yang baik dan benar sesuai dengan kebijakan yang ada didalam kurikulum 2013 revisi terbaru 2017.

Contoh File RPP Ekosistem K13 Sub Tema Lengkap

Contoh RPP Ekosistem K13 Sub Tema Lengkap Revisi Terkini

Seperti yang kita ketahui, kurikulum 2013 telah dilaksanakan di jenjang SD/MI sederajat. Sebagai bentuk implementasi program yang telah disusun dengan kurikulum 2013, maka guru berkewajiban untuk membuat RPP yang tujuannya sendiri yakni agar guru tersebut mempunyai pegangan dan pedoman dalam melaksanakan pembelajaran di kelas. RPP K13 edisi terbaru berbeda dengan versi sebelumya. Pada K13 ini Kompetensi Dasar telah direvisi, begitupun dengan Buku Guru, Buku Siswa hingga pemetaan Kompetensi Dasar pada pembelajaran. 

Pembuatan RPP sendiri, biasanya dilakukan oleh guru sebelum melaksanakan proses pembelajaran agar guru tersebut mempunyai pedoman untuk menunjang pelaksanaan kegaitan pembelajaran. Pada K13 kelas 5 SD/MI ini setiap setiap satu subtema dilaksanakan sebaganyak 6 pembelajaran atau dengan 6 RPP. Berikut adalah beberapa contoh RPP terbaru kami bagikan dalam format microsoft office word yang bisa segera anda miliki secara gratis menggunakan tautan yang tersemat dibawah ini.

Link Google Drive:
Contoh File RPP Ekosistem K13 Sub Tema Lengkap diatas merupakan contoh RPP yang susa sesuai dengan revisi yang terbaru yang sudah memunculkan PPK, Literasi, 4C dan HOTS. Semoga dengan informasi dan berkas tersebut, bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam implementasi k13 di sekolahnya masing-masing. Salam Pendidikan. 

Baca Juga:

Popular Posts