Contoh Perangkat RPP Kelas 5 Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia

RPP Kurikulum 2013 » Melanjutkan postingan sebelumnya tentang perangkat pembelajaran untuk tingkat SD sederajat, maka kali ini admin bagikan Contoh Perangkat RPP Kelas 5 Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia kepada para semua pengunjung sahabat rpp.operatorsekolah.com terutama Bapak dan Ibu Guru yang sudah melaksanakan kurikulum 2013 yang masih terkendala dalam pembuatan RPP. Untuk itu, kami hadir membagikan contoh yang bisa anda manfaatkan agar lebih mudah dalam menyusunnya.

Contoh Perangkat RPP Kelas 5 Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia

RPP merupakan salah satu perangkat yang sangat penting dan wajib dimiliki seorang guru. Dalam kondisi dan situasi apapun, RPP harus tetap dibuat bukan hanya sebatas formalitas untuk melengkapi administrasi saja. RPP digunakan sebagai pedoman guru dalam melaksanakan pembelajaran di kelas. Dengan adanya RPP ini guru dapat memperikirakan tindakan apa yang hendak dilakukan dalam melaksanakan kewajibannya mengajar siswa di  kelas. Untuk itu, diperlukan RPP yang baik agar dapat mencapai tujuan pembelajaran.

Pada kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017 ini setiap guru diamanatkan untuk dapat meracik RPP yang memunculkan unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, Keterampilan Abad 21 atau 4C dan Higher Order  Thinking Skill (HOTS) atau kemampuan berfikir tingkat tinggi. Dengan demikian, dibutuhkan kreatifitas dalam meracik RPP terbaru agar memiliki ke 4 unsur tersebut. Jika membutuhkan, berikut ini anda bisa memiliki contoh RPP terbaru secara gratis dengan menggunakan tautan dibawah ini:

Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia Sub Tema Organ Gerak Hewan

Link Google Drive:

Bapak Ibu Guru, itulah contoh RPP kelas 5 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Diharapkan dengan adanya informasi dalam artikel Contoh Perangkat RPP Kelas 5 Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia ini bisa membantu memudahkan penyusunan rencana pembelajaran. Kami segenap admin rpp.operatorsekolah.com ucakpan terimakasih atas waktu dan kunjungan anda. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. 


Baca Juga:

Popular Posts