Program Semester 2 KKM Silabus dan RPP Tema Ekosistem K13

RPP Kurikulum 2013 » Selamat siang Bapak Ibu Guru semuanya. Kembali berjumpa bersama kami yang mana pada perjumpaan kali ini admin akan share beberapa berkas tentang Promes atau Program Semester 2 KKM Silabus dan RPP Tema Ekosistem K13 secara lengkap dan gratis guna membantu memudahkan Bapak Ibu dalam melengekapi administrasi sebagai penunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah pelaksana kurtilas edisi revisi terbaru.

Program Semester 2 KKM Silabus dan RPP Tema Ekosistem K13

Baca Juga : RPP K13 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 1 Tema Lengkap

Miliki Contoh Program Semester 2 KKM Silabus dan RPP Tema Ekosistem K13 Edisi Terbaru Tahun 2017/2018

Kumpulan perangkat pembelajaran yang kami share ini diantaranya Silabus, Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Program Tahunan, Program Semeter dan RPP edisi terbaru tahun 2017 berbasis PPK, Literasi, 4C dan HOTS. Untuk RPP nya sendiri kami khsusukan untuk tema 5 atau tema ekosistem lengkap semua subtema dan pembelajaran. Kumpulan rpp tersebut dibuat dalam format word sehingga memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengedit seperti menambah ataupun mengurangi disesuaikan dengan kebutuhan.

Selengkapnya silahkan milki semua berkas yang terlampir pada tautan dibawah ini sebagai referensi Bapak Ibu dalam membuat Silabus, KKM, Prota Promes dan RPP terbaru dan silahkan disesuaikan dengan kondisi yang ada disekolah tempat Bapak Ibu Guru mengajar, semoga bermanfaat.

Tautan (URL):
Demikian lah informasi dari kami tentang perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru semester 1 dan 2 untuk jenjang SD/MI kelas 5. Jika menurut Bapak Ibu info tersebut bermanfaat silahkan anda share pada sosial media anda pada masing-masing tombol yang tersedia dibawah. Terimakasih. 

Popular Posts