Silabus dan RPP Kelas 5 Tema 6 dan 5 Ekosistem

RPP Kurikulum 2013 » Pada postingan terakhir kali ini, admin bagikan Silabus dan RPP Kelas 5 Tema 6 dan 5 Ekosistem setelah sebelumnya sudah admin share kelengkapan perangka pembelajaran lainnya mulai dari Program Tahunan, Program Semester dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) untuk jenjang SD kelas 5. Untuk itu sebagai lanjutannya admin sajikan juga Silabus dan RPP guna melengkapi administrasi pembelajaran Bapak Ibu Guru kelas 5 SD/MI.

Silabus dan RPP Kelas 5 Tema 6 dan 5 Ekosistem

Baca juga : KKM, Prota, Promes SD Kelas 5 K13 Revisi Terbaru 2017

Silabus dan RPP Kelas 5 Tema 6 Organ Tubuh Manusia dan Hewan & Tema 5 Ekosistem

Sebelumnya perlu kami informasikan terlebih dahulu bahwa  RPP kelas 5 ini disusun berdasarkan Permendikbud Nomor 22 tahun 2016 dan didalam penyusunannya sudah memuat 4 unsur baru yakni PPK (Pengutan Pendidikan Karakter), Literasi, 4C dan HOTS. 

Tanpa berlama-lama lagi, untuk mempersingkat waktu langsung saja kami persilahkan bagi siapa saja yang memerlukan RPP ini dapat anda miliki secara gratis dengan menggunakan tautan atau link yang terlampir lengkap dibawah ini:

Tautan (URL):


RPP Semester 2 Tema 6
RPP Semester 1 Tema 5 Ekosistem
Akhir kata mudah-mudahan informasi tentang Silabus dan RPP Kelas 5 Tema 6 dan 5 Ekosistem ini mampu menjadi referensi pilihan utama Bapak Ibu Guru dalam memenuhi kelengkapan administrasi guru di sekolah. Semoga bisa bermanfaat.

Update Rabu 07 Februari 2018 Silabus Tematik Kelas 5

Silabus Tematik Kelas 5 Semester 2

Salam Pendidikan! Kembali bersama kami kali ini dalam update informasi tentang Silabus Tematik Kelas 5. Setelah pada postingan sebelumnya kami bagikan beberapa perangakat pembelajaran edisi terbaru untuk jenjang SD/MI, maka sebagai penutup postingan hari ini, admin akan bagikan Silabus Semester 2 kelas 5 revisi terbaru tahun 2017 yang mencakpun tema 6 panas dan perpinahannya, tema 7 peristiwa dalam kehidupan, tema 8 lingkungan sahabat kita dan tema 9 benda-benda di sekitar kita. Bagi yang memerlukan silabus ini, anda bisa mengambilnya secara gratis dibawah.

Sialbus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menengah sesuai dengan pola pembelajaran pada tiap tahun ajaran tertentu. Silabus digunakan sebagai pedoman dalam menegmbangkan rencana pelaksanaan pembelajaran atau yang kita kenal dengan RPP. Untuk anda guru kelas 5 SD/MI pelaksana k13, kami berikan silabus semester 2 edisi revisi terbaru dibawah ini:

Tautan (URL):

Mudah-mudahan dengan adanya Silabus Tematik Kelas 5 kurikulum 2013 revisi tahun 2017 semester 2 diatas bisa membantu Bapak Ibu Guru guna menunjang proses pembelajaran yang lebih baik. Sekian kami bagikan informasi ini, mudah-mudahan memberikan manfaat untuk kita semua. Terimakasih. 


Baca Juga:

  1. RPP Tema 5 6 7 8 9 Kelas 5 SD Revisi 2017
  2. RPP K13 Kelas 5 SD Tema 5 Revisi 2017 Beserta Prota

Popular Posts