KKM Prota Prosem dan RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1

RPP Kurikulum 2013 » Kembali lagi bersama admin kali ini dalam postingan yang membahas seputar kelengkapan administrasi guru khususnya guru di jenjang Sekolah Dasa/Madrasah Ibtidaiyah pelaksana kurikulum 2013 revisi 2017. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kelengkapan perangkat pembelajaran menjadi hal yang paling penting dalam implmentasi k13, untuk itu bagi yang belum memilikinya berikut ini kami share KKM Prota Prosem dan RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1.

KKM Prota Prosem dan RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1

Sesuai dengan judul, berbagai perangkat pembelajaran seperti Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Program Semester, Program Tahunan serta Rencana Pelaksnaan Pembelajaran K13 untuk SD kelas 5 admin sajikan secara lengkap dibawah ini. Untuk RPP sendiri admin khusus membagikan tema 3 semester 1 saja. Dan untuk tema-tema lainnya silahkan anda kunjungi beberapa link dibawah ini:

Baca juga:

  1. RPP K13 Revisi 2017 Kelas 5 Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia
  2. RPP K13 Revisi 2017 Terbaru Kelas 5 Tema Udara Bersih Bagi Kesehatan
  3. RPP K13 Revisi 2017 Terbaru Kelas 5 Tema Sehat Itu Penting
  4. RPP K13 Revisi 2017 Terbaru Kelas 5 Tema Ekosistem

Perangkat KKM Prota Prosem dan RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1 Semester 1

Selanjutnya langsung saja silahakan RPP tema 3 beserta perangkat pembelajaran lainnya bisa anda miliki secara gratis dengan menggunakan link yang mengarah ke google drive dibawah ini:

Tautan (URL):
Demikianlah sedikit informasi yang dapat admin sampaikan kali ini. Mudah-mudahan KKM Prota Prosem dan RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1 bisa menjadi referensi yang sesuai dengan keperluan anda saat ini. Semoga bermanfaat. 

Popular Posts