RPP Revisi Kelas 5 SD Tema Sehat Itu Penting

RPP Kurikulum 2013 » RPP Revisi Kelas 5 SD Tema Sehat Itu Penting - Berikut ini adalah kumpulan perangkat RPP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017 kami bagikan secara lengkap untuk membantu memudahkan Bapak Ibu Guru dalam menyusun perencanaan pembelajaran sebelum melaksanakan tugasnya mengajar di kelas. Kumpulan RPP terbaru ini telah disusun dan disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 22 tahun 2016 sehingga sangat cocok untuk dijadikan gambaran dalam mengembangkan RPP yang Bapak Ibu Guru miliki.

RPP Revisi Kelas 5 SD Tema Sehat Itu Penting

Format RPP Revisi Kelas 5 SD Tema 4 Sehat Itu Penting Subtema Lengkap

Pada Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017, RPP yang disusun guru berbeda dengan versi  sebelumnya yang mana guru harus menyusun RPP sesuai dengan revisi yang dilakukan pemerintah pada kurikulum 2013. Perubahan pada kurikulum 2013 sendiri tidaklah signifikan, hanya lebih difokuskan untuk meningkatkan hubungan keterkaitan antara Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI dan KD). Sedangkan dalam format RPP terdapat beberapa unsur yang diamanatkan untuk dimunculkan dalam RPP yakni Literasi, PPK, 4C dan HOTS. 

Silahkan bagi Bapak dan Ibu Guru miliki format lengkap RPP Tema 4 semester ganjil yang kami sediakan pada tautan berikut ini:

Link Google Drive:

Demikianlah kami bagikan informasi terbaru tentang RPP Revisi Kelas 5 SD Tema Sehat Itu Penting sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Mudah-mudahan bisa membantu melengkapi administrasi Bapak Ibu Guru di sekolah dan semgoa dapat membantu dalam implementasi k13 di sekolah masing-masing. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

Popular Posts