Contoh Format RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat

RPP Kurikulum 2013 » Contoh Format RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat kami bagikan sebagai referensi untuk membantu memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengimplementasikan kurikulum 2013 di sekolah tempat anda mengajar. Sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran, guru biasanya menyusun terlebih dulu perencanaan yakni dalam bentuk RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) sebagai pegangan atau gambaran mengenai tindakan-tindakan yang akan dilakukan dalam proses belajar mengajar di kelas.

Contoh Format RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat

Contoh Format RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Edisi Lengkap

RPP kurikulum 2013 berbeda dengan kurikulum sebelumnya yang mana Kompetensi Dasar atau KD pada edisi terbaru untuk SD kelas 5 telah mengalami revisi, demikian juga dengan Buku Guru serta Buku Siswa kelas 5 hingga ke pemetaan Kompetensi Dasar pada pembelajaran yang juga sudah direvisi. Untuk itu pembuatan RPP kurtilas juga mengalami perubahan. Pada RPP yang dibuat guru harus memunculkan 4 unsur diantaranya Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan HOTS. Seperti contoh RPP yang kami berikan pada link dibawah ini:

Link Google Drive:

Seperti yang anda llihat diatas, Contoh Format RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat tersedia secara lengkap meliputi semua tema terbaru untuk semester 1. Dalam link diatas, bapak Ibu dapat memiliki RPP terbaru dalam format word yang bisa diedit dengan mudah dan disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing. Semoga dengan informasi diatas bisa memudahkan anda terutama rekan-rekan guru kelas 5 dalam hal kelengkapan adminstrasi guru. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

Popular Posts