Silabus dan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 » Selanjutnya kali ini admin akan share Silabus dan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 guna membantu melengkapi perangkat administrasi Bapak Ibu Guru sebagai referensi untuk menunjang kelancaran proses pembelajaran di sekolah. Kumpulan RPP terbaru untuk SD/MI kelas 4 kami lengkapi dengan file contoh Silabus edisi revisi terbaru yang pastinya sama-sama akan Bapak Ibu butuhkan dalam menerapkan kegiatan pembelajaran.

Silabus dan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017

Inilah Silabus dan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 Lengkap Format Word

Mungkin pembahasan yang akan disampaikan tak akan panjang lebar, karena jujur saja admin sendiri pun tidak terlalu paham tentang seluk beluk RPP. Tetapi yang jelas RPP ini merupakan edisi terbaru sesuai kurikulum 2013 revisi 2017 yang pastinya akan dibutuhkan semua guru pada jenjang SD/MI kelas 4 yang menerapkan kurikulum tersebut di sekolahnya.

RPP kelas 4 dengan unsur Literasi, PPK, 4C dan HOTS sudah admin sediakan secara lengkap dengan berbagai tema, subtema dan pembelajaran untuk semester 1. File RPP ini berbasis microsoft word yang bisa anda edit sedemikian rupa baik pada isi ataupun pada format penyusunannya. Silakan disesuaikan saja dengan kebutuhan anda masing-masing. Berikut ini linknya:

RPP Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan Semester 1
RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi Semester 1
RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup Semester 1
RPP Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Semester 1
RPP Kelas 4 Tema 5 Pahlawanku Semester 1
Cukup sekian pembahasan atau share kali ini tentang Silabus dan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi terbaik diantara yang lainnya dan semoga bisa sesuai dengan apa yang sedang Bapak Ibu Guru butuhkan saat ini.

Update Rabu 07 Februari 2018 Silabus Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017

Silabus Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017

Silabus Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017 - Silabus merupakan rencana pembelajaran dalam suatu kelompok mata pelajaran atau tea tertentu. Dalam kesempatan kali ini akan admin bagikan contoh terbaru silabus tematik semester 2 untuk jenjang SD/MI kelas 4 yang mana silabus ini merupakan edisi terbaru tahun 2017 sebagai referensi dalam pengembangan silabus tema 6 cita-citaku, silabus tema indahnya keragaman di Negeriku, silabus tema 8 daerah tempat tinggalku dan silabus tema 9 kayanya negeriku. 

Pengembangan Silabus ditujukan kepada Guru dan kelompok guru mata pelajaran di seatua pendidikan, musyawarah guru mata pelajaran dan dinas pendidikan. Tujuan pengembangan silabus sendiri yakni untuk membantu guru dan juga tenaga kependidikan lainnya dalam menjabarkan kompetensi dasar menjadi perencanaan pembelajaran. Selengkapnya silabus kelas 4 semester 2 bisa anda miliki pada tautan dibawah ini:

Tautan (URL):


Silabus Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017 diatas silahkan dikembangkan dan dimodifikasi kembali sesuai dengan keadaan guru dalam mengajar baik dari segi kebahasaan maupun teknik pembelajaran. Mudah-mudahan dengan adanya informasi diatas bisa membantu memudahkan Bapak Ibu dalam menjalankan tugas dan kewajibannya di sekolah.

Baca Juga:

  1. RPP K13 SD Kelas 4 Semester 2 Tema 5,6,7,8,9
  2. Silabus dan RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi 2017

Popular Posts