RPP Tema 1 2 3 4 Kelas 2 SD Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 »
RPP Tema 1 2 3 4 Kelas 2 SD Revisi 2017 - Pada kesempatan kali ini, admin akan share secara lengkap format RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017, untuk memudahkan Bapak Ibu Guru SD kelas 2 dalam membuat perencanaan pembelajaran, sekaligus dalam melengkapi administrasi guru agar kegiatan belajar mengajar di kelas dapat terlaksana dengan baik.

RPP Tema 1 2 3 4 Kelas 2 SD Revisi 2017

RPP Kelas 2 K13 Revisi Tahun 2017 Semester 1 Lengkap

RPP Kelas 2 yang telah terintegrasi unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), 4C dan HOTS admin sajikan lengkap meliputi seluruh tema, subtema dan pembelajaran dimana setiap subtema memiliki 6 RPP. Adapun tema-tema semester 1 diantaranya; Tema 1 Hidup Rukun, Tema 2 Bermain di Lingkunganku, Tema 3 Tugasku sehari-hari dan tema 4 Hidup Bersih dan Sehat. 

Masing-masing tema terangkum rapih dalam satu folder dan kami simpan filenya di google drive agar aman untuk anda akses. Bapak Ibu juga bisa memiliki filenya secara gratis dalam bentuk atau format microsoft office word. Didalam folder tersebut juga tersedia perangkat pembelajaran atau administrasi guru lainya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM dan lain-lain.


Silahkan anda jadikan sebagai tambahan referensi dalam membuat RPP yang sesuai dengan isi k13 edisi revisi terbaru dan kembangkan kembali berdasarkan kebutuhan dan kondisi di sekolahnya masing-masing.

Link File:
Cukup sekian informasi dari admin kali ini tentang RPP Tema 1 2 3 4 Kelas 2 SD Revisi 2017 lengkap dengan perangkat pembelajaran semester 1. Semoga bisa memenuhi kebutuhan administrai mengajar Bapak Ibu sekalian. Silahkan dishare ulang supaya bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan kita yang membutuhkan format RPP terbaru.





Update 31 Maret 2018:

RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Tema 5 6 7 8

Berikutnya kami akan membagikan format RPP Kelas 2 Semester 2 secara lengkap yakni meliputi Tema 5,6,7,8, setelah sevelumnya diatas admin membagikan dokumen RPP K13 Semester Ganjil, dengan demikian bagai Guru pemegang kelas I yang sedang memerlukan Conntoh RPP dapat memanfaatkan berkasnya secara komplit pada halaman ini sesuai dengan kebutuhan.

Membahas perancangan rencana pelaksanaan pembelajaran, dalam penyusunan nya pun di atur permendikbud nomor 22 tentang standar proses dan permendikbud nomor 103 tentang pembelajaran bagi satuan Pendidikan. karena itu dalam merancnag konsep materi bahan ajar satu kali pertemuan atau lebih, Pendidik perlu menyesuikan apa yang menjadi ketetapan program pendidikan juga tuntunan dari Kurikulum 2013.

RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Tema 5 6 7 8

Mengenai hal diatas maka guna membantu rekan rekan pendidik dalam menyusun konsep materi pembelajaran kamipun telah menyiapkan RPP RPP K13 SD Kelas 2 Integritas PPK Literasi 4C dan HOST, Sehingga bagi pelaksana Kurikulum 2013 dapat menjadikanya sebagai rujukan untuk penerapan penguatan pendidikan karakter dalam proses pembelajaran. Berikut ini silahkan dapatkan formatnya meliputi tema dan Subtema melalui tautan dibawah.

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai RPP K13 Kelas 2 admin bagikan dengan tema lengkap pembelajaran semester 2, bisa memenuhi kebutuhan rekan rekan guru, terutama bisa menjadi acuan dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Popular Posts