Silabus dan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 »
Selanjutnya admin akan bagikan Silabus dan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 yang mana bisa Bapak Ibu Guru gunakan dalam memenuhi kebutuhan administrasi kurikulum 2013 terutama untuk menunjang jalan nya proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Rencana pelaksanaan pembelajaran atau disebut RPP memang pada dasar nya merupakan suatu kebtuhan pokok bagi pendidik, terutama dalam melaksanakan aktivitas belajar mengar dikelas, dimana merupakan pedoman agar proses KBM dapat sesuai dengan materi kompetensi dasar yang harus dicapai peserta didik, nah maka dari itu sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan pendidik perlu menyusun materi bahan ajar terlebih dahulu, terkait hal tersebutlah admin membagikan RPP dan Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2017 guna membantu tugas pekerjaan rekan-rekan guru disekolah dalam merancang serta menyusun materi rencana kegiatan mengajar.

Silabus dan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2017

Model Silabus dan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Pada RPP dan Silabus Kelas 2 SD Kurikulum 2013 untuk semester ganjil dan genap yang akan kami sajikan inipun merupakan model Silabus K13 SD yang disusun oleh pusat kurikulum dan perbukuan sehingga pendidik dapat mengunakan nya langsung, ataupun dapat di identifikasi kembali dengan menyesuaikan kondisi lingkungan satuan pendidikan.

Dari Format RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 dan Silabus SD yang tersaji disinipun dibuat dan dikemas menggunakan file berbasis Microsoft Word dengan demikian akan memudahkan rekan-rekan guru dalam melakukan pengeditan utuk disesuaikan dengan ketetapan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar disekolah bapak Ibu guru masing-masing. Selengkap nya bagi yang membutuhkan file tersbeut silahkan dapatkan secara lengkap dan gratis pada tautan berikut ini.

RPP K13 Kelas 2 Tema 1 Hidup Rukun Semester 1


RPP K13 Kelas 2 Tema 2 Bermain Dilingkunganku Semester 1

RPP K13 Kelas 2 Tema 3 Tugasku Sehari-hari Semester 1

RPP K13 Kelas 2 Tema 5 Aku dan Sekolahku Semester 2
RPP K13 Kelas 2 Tema 6 Air Bumi dan Matahari Semester 2
RPP K13 Kelas 2 Tema 7 Merawat hewan dan Tumbuhan Semester 2
RPP K13 Kelas 2 Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan Semester 2

Demianlah diharapkan dengan ada nya Silabus dan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2017 kami sajikan dapat memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan guru disekolah dalam membat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update 2018 Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2017 Semester 2

Perangkat Silabus Kurikulum 2013 SD dimana mencakup isian indikator mata pelajaran dan kompetensi dasar, juga materi pokok, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar, akan kami bagikan sebagai referensi Bapak Ibu Guru disekolah dalam mengembangkan materi pembelajaran di kelas.

Dimana Perangkat Silabus K13 SD tersebut akan kami sediakan secara lengkap yaitu meliputi semua Tema dan Subtema sehingga bag Guru pelaksana Kurikulum 2013 yang akan membuat rancangan pembelajaran dapat memanfaatkan contoh format nya dihalaman ini sebagai rujukan dalam menentukan materi pokok untuk pelaksanaan pembelajaran yang akan dilasankan disekolah.
Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2017

Silabus sebagaimana merupakan salah satu rancangan pembelajaran yang dibuat dengan merujuk pada Program Semester serta Kompetensi Dasar dan kompetensi Inti di susun sebagai acuan guru untuk mengembangkan konsep mengajar yang lebih terperinci dan sistematis ke dalam bentuk format RPP, berkaitan dengan hal tersebut bagi siapa saja yang sedang memerlukan contoh Silabus SD silahkan dapatkan filenya secara lengkap melalui tautan dibawah.

Sekian informasi terbaru dan terupdate dari kami diharapkan mampu memenuhi keperluan Bapak IBu Guru disekolah dalam melengkapi perangkat pembelajaran. terutama dapat menjadi acuan dalam mengembangkan konseo bahan belajar.

Popular Posts