Contoh RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat

RPP Kurikulum 2013 » Bahasan tentang contoh RPP kelas 5 tema 3 makanan sehat akan menjadi pelengkap dari postingan sebelumnya tentang RPP untuk kelas 5 tema udara bersih bagi kesehatan. Bagi Bapak Ibu yang mengemban tugas untuk mengajar di kelas 5, file RPP ini bisa anda jadikan sebagai acuan ataupun bahan perbaningan dalam membuat sendiri rencana pembelajaran yang sesuai dengan isi kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.

Contoh RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu hal yang wajib dibuat dan dimiliki oleh guru sebagai penunjang dalam melaksanan proses kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dalam artian lain, RPP merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat pembelajarn yang wajib dimiliki guru, karena mengajar tanpa RPP mengakibatkan guru tidak memiliki arahan pembelajaran yang jelas.

Pada Kurikulum 2013 edisi terbaru untuk jenjang SD, RPP yang dibuat guru harus memunculkan dan menginsert 4 macam hal diantaranya Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Berikut telah kami sediakan RPP dengan format tersebut sebagai gambaran agar Bapak Ibu memeiliki patokan dalam menyusun RPP yang baik dan benar, selanjutnya silahkan dikembangkan kembali sesuai kebutuhan dan kreatifitas Bapak Ibu masing-masing.

RPP Kelas 5 Semester 1 Tema 3 Makanan Sehat Sub Tema 1, 2, 3, 4

Sedikit pembahasan yang dapat admin sampaikan dalam artikel tentang Contoh RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat ini. Meskipun demikian mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi rekan-rekan guru SD kelas 5 dalam mengembangkan RPP untuk memenuhi perangkat admnistrasi mengajar. Untuk kelas lainnya silahkan kunjungi link yang admin sediakan dibawah ini:

Baca juga:
  1. RPP Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1 Tema Lengkap
  2. RPP Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2 Tema Lengkap
  3. RPP Kelas 1 Revisi 2017 Semester 4 Tema Lengkap
  4. RPP Kelas 1 Revisi 2017 Semester 5 Tema Lengkap

Update Selasa 30 Januari 2018 RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1

RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1

Pada siang hari ini, kembali kami bagikan berkas-berkas yang sangat berpengaruh bagi guru dalam keberhasilan pembelajaran di kelas. Berkas tersebut  yakni RPP Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat Subtema 1 yang kemudian bisa dijadikan sumber atau acuan bagi anda yang ingin lebih mudah dalam menyusun dan mengembangkan program pembelajaran yang akan dilaksankan. 

Tema 3 atau tema makanan sehat pada kelas 5 seperti pada umumnya kami share secara lengkap khususnya subtema 1 mulai dari pembelajaran 1 sampai 6 sehingga lebih memudahkan anda dalam alokasi waktu. Sesuai dengan k13 edisi terbaru 2017, contoh rpp ini sudah terintegrasi unsur literasi, ppk, 4c dan hots yang memang ke 4 unsur tersebut diamanatkan untuk dipenuhi oleh setiap guru pelaksana k13. Filenya bisa anda miliki pada tautan dibawah ini:

Tautan (URL):
Tak banyak kata yang dapat disampaikan, mungkin itu saja informasi terbaru tentang contoh RPP kelas 5 semester 1 tema 3 makanan sehat. Bapak Ibu bisa melakukan pengeditan dengan mudah karena filenya berbentuk word, tinggal diedit dan disesuaikan sebelum anda gunakan di sekolah masing-masing. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:

Popular Posts