Persiapkan RPP K 13 PJOK Kelas 1 dan 4 Revsi 2017 Semester 2

RPP Kurikulum 2013 »
Segera Persiapkan RPP K 13 PJOK Kelas 1 dan 4 Revsi 2017 Semester 2 untuk memenuhi kelengkapan perangkat pembelajaran juga sebagai penunjang dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar sesuai dengan ketetapan pada materi kompetensi dasar yang harus di kuasai peserta didik.

Mengingat saat ini memasuki awal semester baru dimana rekan rekan Guru pemegang mata pelajaran Penjas akan disibukan dengan menyiapkan beberapa perangkat mengajar termsuk menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran maka adminpun merekomendasikan RPP K13 PJOK Kelas 4 dan Kelas 1 untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat konsep materi pelaksanaan pembelajaran Semester 2.

RPP K 13 PJOK Kelas 1 dan 4 Revsi 2017 Semester 2

Contoh RPP K 13 PJOK Kelas 1 dan 4 Revsi 2017 Semester 2 Lengkap

Pada rencana kegiatan pembelajaran yang terdapat pada halaman inipun dimana akan kami lengkapi juga beserta Tekhnik Penilaian dan Rubrik Penilaian hasil belajar, sehingga akan memudahkan rekan rekan pendidik dalam merancang materi RPP secara sistematis dan berkesinambungan, Karena sebagai mana kita ketahui bersama dalam menyusun Format RPP terlebih pendidik harus memperhatikan setiap karaktersitis siswa tujuan nya agar proses beajar dapat bersifat aflikatif dan mudah dipahami peserta didik. Selengapnya silahkan dapatkan Contoh format tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.
Demikianlah di harapakan semoga dengan ada nya RPP K 13 PJOK Kelas 1 dan 4 Revisi 2017 Semester 2 kami bagikan dapat memenuhi kebutuhan kelengkaan Administrasi Guru terutama dapat menjadi acuan dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran. Sekian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat.

Update Rabu 07 Februari 2018 RPP PJOK K13 Plus Rubrik Penilaian

RPP PJOK K13 Plus Rubrik Penilaian

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam implementasi kurikulum 2013, perangkat untuk guru mata pelajaran penjas (PJOK) pada jenjang SD/MI memiliki perbedaan yang cukup penting. Namun meskipun demikian KD (Kompetensi Dasar) mata pelajaran PJOK ini sama seperti pembelajaran pada mata pelajaran k13 yang lainnya meliputi KD, Sikap (Sikap Spiritual dan Sosial), Pengetahun dan Keterampilan. Pada kesempatan kali ini kami bagikan perangkat administrasi PJOK edisi terbaru bagi anda yang ingin memperbarui perangkat yang anda miliki. 

Perangkat administrasi kurikulum 2013 mata pelajaran PJOK ini meliputi Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kisi-Kisi Penilaian Harian Semester 2, Jurnal PJOK, Program Semester lengkap untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6 yang kemudian kami lengkapi dengan aplikasi penilaian dan rubrik penilaian tema lengkap. Selebihnya silahkan jadikan file yang kami bagikan ini sebagai acuan atau bahan referensi dalam pembuatannya. Anda dapat memilikinya secara gratis dengan menggunakan tautan berikut ini:

Tautan (URL):


Demikianlah sedikit informasi yang dapat admin sampaikan kali ini mengenai administrasi pembelajaran PJOK meliputi RPP PJOK K13 Plus Rubrik Penilaian. Semoga bisa menambah wawasan Bapak Ibu Guru khusunya pengampu mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di sekolah pelaksana K13 edisi terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

  1. RPP Penjas Kelas 2 4 5 K13 Semester 2 Revisi 2017
  2. RPP K13 PJOK Semester 2 K13 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud No 22

Popular Posts