Prosem Prota K13 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 »
Berikut ini bagi yang sedang membutuhkan kelengkapan perangkat pembelajaran kebetulan kali ini admin akan membagikan Prosem Prota K13 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017 dimana untuk dapat Bapak Ibu guru gunakan sebagai acuan dalam membuat rancangan pembelajaran diekolah.

Promes atau Program Semester dimana merupakan salah satu rancangan pembelajaran yang di dalam nya berisikan muatan materi kompetensi dasar untuk penetapan alokasi waktu selama satu semester tentu nya merupakan rencana pembelajaran yang harus disiapkan dan disusun secara mandiri oleh pendidik untuk menunjang terlaksana nya kegiatan program pembelajaran selama satu semester Genap.
Prosem Prota K13 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017

Contoh Prosem Prota K13 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017

Prota (Program Tahunan) merupakan serangkaian rancangan pembelajaran yang dijabarkan dari materi Standar Kompetensi dan Kopetensi Dasar, yang didalamnya mencakup program kegiatan sekolah selama satu tahun penuh memang pada dasarnya salah satu rancangan yang harus dibuat pada awal tahun ajar sebelum kegiatan mengajar dilaksankan, Program Tahunan disusun sebagai acuan untuk mengembangkan beberapa rancangan pembelajaran lain nya seperti Promes, Silabus dan RPP.

Sehubungan bagi Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkan Contoh Promes K13 dan Prota SD berikut kami akan mebagikan format tersebut uuntuk memenuhi kelengkapan Administrasi Guru terutama perangkat pembelaaran Kurikulum 2013. Berikut ini bagi yang mambutuhkan Prota dan Promes Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 5 silahkan dapatkan filenya melalui tautan dibawah ini.


Demikianlah materi terkait Prosem Prota K13 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017 admin bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan rekan guru dalam melengkapai perangakat pembelajaran disekolah. Sekian penyampaian artikel sore hari ini semoga bermanfaat.

Popular Posts